Minggu, 31 Januari 2016

Boneka Barbie Kini Hadir Dalam bentuk Pendek, Gemuk bahkan mungil

Accunik.blogspot.co.id
Ada yang lain dan Berbeda dari penampilan boneka Barbie saat ini. Perusahaan Mattel belum lama ini meluncurkan produk baru Barbie yang tidak lagi terkesan terlalu sempurna dengan tubuh langsing, tinggi dan serba proposional.

Hal ini menyusul adan banyak kecaman proporsi boneka yang terlalu tidak realistis, Perusahaan Mattel akhirnya membuat Barbie dalam tiga model baru. Dilaporkan Time, Barbie kini hadir dalam bentuk
tubuh pendek, gemuk dan bahkan mungil.

Langkah Mattel mengubah proporsi tubuh boneka Barbie juga dilatarbelakangi oleh merosotnya penjualan boneka yang memulai debut pada tahun 1959 silam itu.

Dalam hal ini, Evelyn Mazzocco, pimpinan brand Barbie telah menugaskan timnya untuk membuat model baru sejak 2014 lalu. Keputusan tersebut dilakukan agar boneka lebih mencerminkan bentuk tubuh perempuan secara nyata.

"Ya, beberapa orang akan mengatakan kita terlambat untuk permainan itu," ujar Evelyn. "Tapi perubahan di perusahaan yang besar memang butuh waktu."

Di sisi lain, Mattel telah bersiap menjual dua ukuran sepatu untuk model yang berbeda dan akan dijual dalam satu set. Perusahaan itu sendiri bahkan menghabiskan banyak waktu memutuskan nama sebutan untuk masing-masing model Barbie tersebut.

Ada yang berminat membeli Boneka Barbie gemuk? pendek atau bahkan ukuran Mungil?



6 komentar:

  1. boneka nya sangat unik dan indah, pasti ponakan saya sangat suka jika melihatnya mb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, boneka Barbie memang dari dulu menarik terus

      Hapus
  2. Jadi sekarang boneka barbie ini nggak bikin orang iri lagi iya memiliki badan tinggi langsing rambut panjang dan cantik dan kulit putih. Sekarang malah beragam bentuk tubuh dan warna kulitnya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, bener banget, barbie lebih realistis

      Hapus
  3. Jadi ini inovasi baru tentang barbie ya mbak? Lucu juga ya kalo barbie itu gemuk :)

    BalasHapus

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,