Jumat, 01 Mei 2015

Cara kerja alat anti spy cam dan deteksi penyadap,

Cara kerja alat anti spy cam dan deteksi penyadap,
bamyak diantara pelanggan kami sering menanyakan Cara kerja alat anti spy cam dan deteksi penyadap, sedikit admin bahas cara kerja alat ini menurut pengalaman admin. alat detektor spy cam pada dasarnya adalah mencari gelombang komunikasi (HP, penyadap, GSM bug, dan beberapa gelombang




komunikasi lainya). yang mana alat ini akan memberikan tanda berupa bunyi/getar/dan lampu jika menangkap adanya gelombang komunikasi pada jarak tertentu, pada hakikatnya tingkat sensitifitas alat detektor penyadap bisa diatur, sehingga kita bisa memperkirakan jauh dekatnya sumber sinyal HP/penyadap.
Apakah Alat anti spy cam dan deteksi penyadap ini bekerja efektif? sepengetahuan admin alat ini sangat efektif, karena bahkan dalam bebepara kasus, meski HP/sumber sinyal mati masih mampu di deteksi. sehingga alat ini cocok untuk sekolahan/tempat yang dilarang untuk membawa alat komunikasi.Cara kerja alat anti spy cam dan deteksi penyadap ini tidahlah seperti jammer pengacak sinyal, namun hanya mencari dan mendeteksi adanya sinyal komunikasi di sekitar kita saja.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,