Selasa, 05 Mei 2015

Peluncuran tampilan Baru OLX Hari ini

Pagi Ini 05 maret 2015 pagi admin membuka olx (dulu tokobagus),
Setelah dikuasai pemilik yang baru, berganti nama dari tokobagus menjadi OLX lalu mengakuisisi sebuah web iklan besar lainya, entah kenapa sepertinya menurut admin, OLX seperti "binggung" kesana-kemari tidak jelas. Ditambah lagi semenjak fasilitas verified seller dihapuskan (padahal admin sudah verified seller sejak 2009 di sana), Lalu promo point berbayar juga hilang. Hari ini admin melihat OLX melakukan Peluncuran tampilan Baru, mungkin karena script OLX sudah terlalu banyak yang jiplak juga kali ya? 

Sebagai Seller yang sudah Tua (sok tua bener admin kali ini :D ) yang sudah malang melintang jatuh bangun bangkit dan berlari kembali di Penjualan online sejak 2008, admin merasa OLX semakin sulit digunakan, semakin membuat malas dan jenggah, ditambah banyak perubahan yang menurut admin membawa kemunduran-kemunduran (bahasa apa ini "kemunduran"). 

Ditambah semakin sulitnya memasukan iklan di OLX Barang baru maxs 10 iklan, barang bekas bisa banyak, dan iklan moderasinya membuat beberapa orang frustasi lho :D , karena pernah banyak yang tanya sama admin cara pasang iklan di OLX agar diterima, padahal admin juga sempat stress pasang iklan disana karena kesringan di tolak, tapi sekarang tidak lagi, karena admin merasa OLX sudah tidak seramai dulu, semenjak Verified seller dan Promo ppint menghilang entah kemana.

Semoga setelah peluncuran tampilan baru OLX bisa lebih mudah digunakan, dan membuat para pengiklan penipu di OLX hilang musnah, sehingga yang benar-benar jualan juga lebih enak,
demikian ekspresi kaget admin yang admin tuangkan dalam tulisan pagi-pagi sambil menghadap air seteko yang hanya admin minum dua gelas saja,

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,