Minggu, 26 Juli 2015

Perempuan Indonesia Pembantu rumah tangga di rumah vokalis Maroon 5

Inilah Mbak Ani. Perempuan yang dikabarkan bekerja sebagai Pembantu rumah tangga alias pelayan di rumah vokalis Maroon 5 (Sumber : Republika)Perempuan asli Indonesia ini sepertinya adalah salah satu TKW yang cukup beruntung lho.

Kabar Ani yang bekerja di rumah Adam pernah dilansir oleh akun Twitter @Maroon5INDO (tahun 2013). Akun tersebut menuliskan "Namanya: Mbak Ani. Pekerjaan: domestic worker Adam Levine. Orang Indonesia asli!".
Kicauan @Maroon5INDO itu dilengkapi dengan foto Mbak Ani bersama Adam di pantry dapur. Keduanya terlihat akrab dan kompak memakai kemeja bermotif kotak-kotak.




Melihat foto keakraban Mbak Ani dan Adam tersebut, sejumlah pengguna Tiwtter pun gatal berkicau. Sebut saja akun @goestyong yang menuliskan "Si Mbak Ani itu agennya apa dah, bisa sampe jadi ART-nya Mas Adam Levine. Gw jadi kepikiran berubah profesi nih".

Tidak ketinggalan @DjARZILLA yang berkicau dengan logat Jawa-nya, "Enek sing ngomong mbak Ani adalah wanita yg bruntung krn bs dkt dgn Adam Levine. Lha po mbak Ani ne nggagas Maroon 5 kuwi opo?? Woo!"



Begitu juga @GizcaClaresta yang berkicau "How lucky u are mbak ani walaupun cuma pembantu tapi kalo serumah sama adam levine sih.....".
Ada lagi, @yolanryan yang turut berkicau, "wahaha kocak baru tau si Adam Levine punya mbak ani dari Indonesia. Jadi ciwek-ciwek indon juga mau jadi pembantunyakah? God bless mbak ani!".
Satu lagi kicauan kocak dari @ferdi_ende. "Ternyata benar kalo pembokatnya adam levine orang indonesia asli, bernama mbak ani,, nih contoh TKW yg sukses di amrik :)"

Apakah saat Ini tahun 2015 Mbak ani masih bekerja di Rumah vokalis Maroon 5?
admin juga tidak tau, karena ini berita sudah beberapa tahun yang lalu..
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,