Rabu, 22 Juli 2015

Cara Delevingne Akan "Menjadi Penjahat"

Mungkin banyak yang Belum kenal dengan Nama diatas, dia adalah Cara Delevingne salah satu pemeran Film "Suicide Squad", Yang trailernya baru beberapa waktu kemarin di rilis.
 Sebagai Informasi tambahan Cara Delevingne memiliki nama panjang Cara Jocelyn Delevingne. Model, aktris dan penyanyi kelahiran London 22 tahun yang lalu ini setau admin sudah membintagi 2 film.

Di film kedua yang berjudul "Suicide Squad", yang mana kisahnya merupakan adaptasi dari komik DC antihero dan disutradarai oleh David Ayer ini Cara Delevingne berperan sebagai Enchantress atau dikenal sebagai June Moore. yang mana Dia adalah seorang penyihir yang memiliki kemampuan luar biasa


Alur kisah film ini adalah tentang Team pasukan khusus yang terdiri dari para penjahat penjahat berbahaya. Para penjahat-penjahat ini direkrut oleh pemerintah dan dikeluarkan dari penjara agar menjalankan misi rahasia. Jika mereka berhasil, maka hukuman mereka akan dihapuskan.
Pada Versi komiknya, Enchantress memainkan dua peran bagian,sebagai superhero ataupun supervillain. Namun, belum ada info pasti bagian mana yang akan diperankan Cara pada film "Suicide Squad" nantinya, karena admin baru nonton trailernya.



Pada film ini, kelompok Suicide Squade terdiri atas 9 penjahat paling berbahaya saat itu. Tapi sepertinya kita harus sabar setahun lagi untuk menonton Film yang di bintangi Cara Delevingne ini, karena menurut informasi yang admin terima, Filmnya baru akan di rilis Agustus 2016 nanti.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,