Kamis, 23 Juli 2015

Fotografer Khusus Pasangan Berciuman Di Kereta Shanghai

 Fotografer yang juga seorang pekerja di bidang IT ini memiliki Hobi unik, yaitu "Fotografer Khusus Pasangan Berciuman Di Kereta Shanghai".
Fotografer yang mngunakan nama ”Cong Ming de Ben Ben Xiong” ini Terhitung sejak tahun 2012 sudah memulai kegiatanya memotret moment pasangan yang sedang berciuman di Metro Shanghai.
Beberapa koleksi fotonya ada dibawah ini.



Kepada wartawan fotografer ini mengatakan bahwa hingga saat berita ini diturunkan dia masih tetap bekerja pada proyek ini dan telah memotret sekitar 50 hingga 60 ribu foto dalam satu tahun. Sementara ia pun tidak yakin bagaimana proyek ini akan berkembang di masa depan kelak, Meskipun begitu dia akan selalu tetap memotret moment tersebut setidaknya untuk saat ini.

Fotografer dari Shanghai ini setidaknya telah menghabiskan 3 tahun hanya untuk mendapatkan moment pasangan berciuman di kereta Metro Shanghai.
Dilansir dari Shanghaiist, Selasa (21/7/2015) ia juga mengaku selalu berusaha agar tidak mengganggu pasangan tersebut saat berciuman. Ia juga akan menghapus foto tersebut apabila pasangan yang difoto merasa tidak nyaman dan atau keberatan atas apa yang dilakukanya,
Fotonya romantis-romantis semua..








2 komentar:

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,