Jumat, 24 Juli 2015

Kapan Preman Pensiun 3 Mulai

Akhirnya Tayangan film Preman Pensiun 2 Tamat juga pada Hari idul fitri ke 2. Sekarang kita tingal Menunggu Kapan Preman Pensiun 3 Tayang?.


Meski pada sesi Preman Pensiun 2 kemarin admin sempat sebel karena penayangannya terkesan diulur-ulur dan setengah baru setengah yang kemarin, tapi gimana lagi? Setidaknya rasa penasaran Kita terjawab sudah dengan ending film itu. Meski admin sempat melihat di akhir Film ada tulisan "Sampai Jumpa di Preman Pensiun 3" Menurut admin kemungkinan akan ada sesi ke 3 dari film yang mengangkat kehidupan preman sehari-hari ini.

karena pada Preman pensiun 2 kemarin para pemain seolah-olah sudah benar-benar pensiun betulan Kang Mus ingin pensiun dagang kicimpring, Komar sudah dipensiunkan Kang Mus, Iwan ikut jadi petinju Porda, sementrara Jupri jualan sepatu, Dikdik usaha lain: Jony jadi security; Bohim punya usaha clothing.
Begitu pula kelompok genk copet yang benar-benar pensiun, dimana Saep sakit jiwa; trio mantan copet: Ubed, Dewi, dan Juned yang memilih usaha lain; serta Enang dan Arman yang akhirnya dibawa ke kantor polisi.

Meskipun pada Preman Pensiun 2 ada juga beberapa pemain baru yang masuk, namun sepertinya sangat sayang sekali jika tokoh Kang mus benar-benar pensiun nantinya,
Sementara itu, hingga saat ini masih admin belum diketahui tau jadwal tayang dan jajaran para pemain yang akan mengisi "Preman Pensiun 3". RCTI sendiri saat ini kembali menayangkan "Preman Pensiun 2" sambil menunggu kehadiran "Penayangan Preman Pensiun 3".  


2 komentar:

  1. sintron kesukaan gue neh, ceritanya asik dan lawakannya oke punya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, ceritanya lugas dan seru banget.

      Hapus

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,