Jumat, 24 Juli 2015

Penumpang pesawat Siberia Airlines terpaksa diikat oleh beberapa penumpang

Karena Mabuknya, Seorang penumpang pesawat Siberia Airlines terpaksa diikat oleh beberapa penumpang lainnya menggunakan tali pengaman dan lakban. Terjadi Rabu (22/7/2015) yang lalu, penumpang yang merupakan seorang pria ini sedang menaiki pesawat rute Hong Kong - Vladivostok. Dikatakan ia kerap berbuat ulah dan mengesalkan para penumpang lainnya.
Lihat Videonya Penumpang yang di ikat di pesawat dibawah



Para penumpang yang marah akhirnya terpaksa menyerang pria tersebut, menendangnya, dan memukulnya hingga tersungkur di lantai pesawat. Sekitar enam orang penumpang akhirnya meringkus pria itu, dan mengikat kaki serta tangannya menggunakan sejumlah tali pengaman dan lakban, sebelum diikatkan lagi kembali ke kursi pesawat.

Pria tersebut lalu ditangani oleh kepolisian setempat setelah pesawat mendarat di Vladivostok, Rusia. Menurut Mirror Online, penumpang tersebut diidentifikasi sebagai warga Rusia dan berusia sekitar 30 tahun. Polisi mengatakan jelas pria itu memang dalam kondisi mabuk.
Aksi para penumpang yang menendang dan memukul pria Rusia itu terekam dalam cuplikan video dan foto, yang kemudian diunggah oleh sejumlah media asing.(Mirror Online)
Untung setelah ditendang dan di pukuli dia dikembalikan dan ikat di kursi pesawat ya?
Lha kalau setelah di pukuli terus di ikat pakai parasut dan lempar keluar, apa tidak seperti Kasus Pintu Kopartemen Pesawat Yang jatuh Diatas Pabrik Ini ??

Video Penumpang di ikat di kursi Pesawat

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,