Senin, 27 Juli 2015

Kue Cubit Green Tea Yang Enak



Persediaan Kue lebaran sudah mulai habis ini, eh datang teman lama nambahin stock Kue,
Rasanya enak, entah dari mana dia dapat Resep Kue Cubit Green Tea, mau tanya malu ini. Jadi ingat Blog Mbak Imerlina Putri Si Juragan Resep Coba cari-cari di sana halaman demi page, sampai nemuin ternyata ada kolom search nya buat nyari Resep secara cepat dan gak pakai ribet dan cek ada gk pembahasan yang mengulas Resep Kue Cubit Green Tea enak dan mudah ternyata belum ada. Kalau resep sayur asem
sudah ada seh, Kue cubit yang merupakan jajanan populer di Jakarta ini meskipun berukuran kecil. Tapi sepertinya memang tidak lekang oleh waktu, bahkan semakin ber evolusi menjadi variasi-variasi yang semakin menjamur, mulai dari jaman SD hingga sekarang masih banyak pengemarnya.
Untuk  Anda yang juga suka dengan panganan ini pasti sudah familiar bahwa penyajian kue cubit ada berbagai macam. Setidaknya ada tiga varian kue cubit: matang, setengah matang, dan laba-laba. Kue cubit yang matang seperti kue cubit yang biasa kita makan. Kalau mau yang setengah matang, kita harus meminta khusus ke penjualnya karena tidak selalu tersedia. Kue cubit yang setengah matang di bagian atasnya masih terasa lembek sedangkan bagian bawahnya sudah matang. Kue cubit setengah matang lebih nikmat disantap selagi panas. Sedangkan kue cubit laba-laba memang berbentuk seperti sarang laba-laba, rasanya renyah dan gurih. Sedangkan kue cubit yang admin punya ini masuk kategori baru, sehingga admin kesulitan mencari Resep Kue Cubit Green Tea enak dan mudah.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,