Kamis, 16 Juli 2015

Perpanjangan SIM Online Seluruh Indonesia Juli 2015

Setelah Polda Daerah Istimewa Yogyakarta meluncurkan layanan perpanjang SIM secara online. Nah, mulai 1 Juli tahun ini, layanan itu diperluas di 34 provinsi di Indonesia, demikian Yang admin baca dari banyak media surat kabar elektronik di internet, Meskipun pada Kenyataannya sampai Detik INI Admin belum juga bisa Memperpanjang SIM Secara Online meski katanya Mulai 1 Juli 2015 layanan ini akan tersedia untuk 34 Propinsi Di seluruh Indonesia. Entah ada apa gerangan Yang terjadi.

Sekedar informasi layanan online ini hanya tersedia untuk perpanjangan saja ya bro, untuk buat SIM baru harus tetap datang ke Polres terdekat seh Bro,

Sumber Informasi SIM online admin dapat Dari news Metro Kalau tidak percaya, kunjungi saja link nya karena admin juga sudah cari info sana-sini untuk mencoba Perpanjangan SIM Online Seluruh Indonesia Juli 2015 namun tak juga dapat info yang jelas pasti dan meyakinkan. Admin coba berkunjung ke web PolresTa Jogja yang pertama kali melakukan SIM online, ternyata memang belum ada tersedia untuk seluruh indonesia, (jujur Admin kecewa) tapi biarlah mau gimana lagi?
ini scrensot yang admin ambil dari web Polresta Jogja pada 16 Juli 2015.
Padahal menurut admin hal ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat nantinya karena tidak perlu antri panjang untuk perpanjangan SIM, atau bahkan harus lewat calo mungkin,.

Atau ada yang punya info dan opini Tentang Cara Perpanjangan SIM Online Seluruh Indonesia Juli 2015, silahkan tulis Di Komentar agar kita berbagi informai bersama

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,