Rabu, 01 Juli 2015

Hal "lucu" yang sering di hadapi orang / ahli IT dalam hidupnya

Anak IT= ahli program? bisa buka ini itu? enak donk, gak apake ribet mau negok apa-apa tingal pencat-pencet keyboard?
kagak selamanya bener guys kali ini admin berbagi tentang kendala yang sering di hadapi orang / ahli IT dalam hidupnya sebenarnya hal ini admin sering angap sebagai hal yang lucu lho gan, artikel ini admin buat berdasakan pengalaman dan kenyataan yang sering admin dan teman-teman admin hadapi, jujur aja meskipun ahli IT sering terlihat Individualisme nya tinggi, tapi kami ini manusia normal, ada kalanya sesama Ahli IT sharing dan berbagi,




1. Individualisme anak IT
biasanya lahir karena "hanya kamu" misalnya, di sebuah kantor / lingkungan kerja, mulai dari instal program, jaringan, bahkan isi tinta print aja kadang teknisi yang turun tangan, sehingga kadang gimana ya rasanya>?? aduh ngak bangetlah mereka merasa gue lagi-masak gue cuman mudah juga, kenapa gue lagi seh? so dari situ lahir rasa individualisme tersebut guys,,

2. Kami bukan komputer berjalan Guys...
kebayang gak pas lagi jalan sama pacar tiba-tiba ketemu teman dan nyeletuk "eh kenapa tiba-tiba komputer ane lemot abis ya? " atau "eh kenapa layar komputerku gak nyala meski CPU udah di pencet"? bahkan  kadang "kenapa laptop saya kalau dipencet kadang nganu gini gitu (gini gitu gimana dia kadang kagak tau), muncul tulisan gitu"
Dan perasaan kita lagi jalan sama pacar tiba-tiba ilang dan ntah kemana,
Guys,, kita juga gk taulah kenapa tiba-tiba kompi ente lemot, ya siapa tau arus listrik turun, atau Ram kurang. atau mungkin layar PC kagak mau nyala karena belum di Pencet saklar layarnya?
ya ibarat Hanphone kagak bisa kirim SMS siapa tau pulsanya abis, atau sinyal ilang, atau anda salah pencel tombol Cancel. Penjelasanya puanjang sepanjang jalan kenangan Guys...

3. guys, Kami bukan katalog daftar harga Hadware dan sofware berjalan ya,
so kalau anda tanya RAM 4 giga berapa? kenapa RAM a dan B selisihnya beda, VGA Card yang bagus apa ya? laptop A dan B berapa harganya> bedanya apa? Percayalah, pertanyaan anda sungguh sangat menyiksa batin dan perasaan terdalam kami, Apa salahnya anda cek toko komputer terdekat, atau cek di internet gtu, Harga barang-barang seperti itu cepet berubah ya guys..

4. Punya trik buat Main game tanpa kalah,
atau trik dapat banyak uang tanpa kerja susah payah.
Wooiy... kami menghargai hasil jerih payah orang ya Bro, kita aja main game berusaha jujur, buat nyari uang masih kerja dari pagi sampai malam, buat bisa tetap hidup dan berkecukupan.

5. Jago Ngehack dan intip ini itu.
Percayalah kami sering mendapat pertanyaan "Mas kalau hack Sosmed A gimana ya?" nyadap SMS? nyadap telepon? ngelacak orang? "Dalam Hati kadang admin berteriak "Ammpuunn.... DJ!!!!!"  Percayalah, hal itu tak semudah yang tergambar di Film-film atau Komik yang sering berseliweran, yang mana tingal pencat-pencet maka uang mengalir, Inbox terbaca. Prosesnya rumit dan penuh perjuangan, seandainya proses awal dan rincian serta faktanya di Filmkan dalam 1 episode itu 2 jam tayang, maka belum tentu pada episode ke 150 akan sampai pada fase, pencet enter uang terkirim. Bisa jadi jika kami menjelaskan anda akan keburu muntah karena kelenger dengernya.



6. Pacarnya Komputer,
Iya amplop kami masih normal guys, masih tertarik sama lawan jenis ya, meskipun kami bekerja dari pagi hingga subuh didepan layar, But Believe me, kami masih punya hasrat pada lawan jenis, hanya saja kami memang terbiasa bekerja tanpa mengenal waktu, karena Dunia kami tak mengenal siang malam maupun pagi dan sore, so Believe Me, jika anda adalah Cew jomblo, maka admin akan dengan senang hati mengenal anda.

Udah dulu ya, admin malah jadi Curhat tentang kendala yang sering di hadapi orang / ahli IT dalam hidupnya buat anda yang masih jomblo silahkan di baca Tips cara cari pacar di media sosial facebook 
atau jika anda mau menambahkan silahkan share di kolom komentar (gratis)

2 komentar:

  1. itulah suka dukanya Pak Bos, nikmati saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mau dinikmati atau engakl yg penting nikmati aja deh,, hehehe

      Hapus

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,