Jumat, 10 Juli 2015

Cara melacak handphone yang hilang,(anak/istri/pasangan)

Pernahkah anda berfikir, "kemana anak saya pergi"? atau "suami saya sampai mana? jam segini belum pulang, sms gk dibalas?" oke sekarang admin akan berbagi Cara melacak handphone yang hilang,(anak/istri/pasangan) ini berlaku untuk android ya  Pertama pastikan Hanphone anda memiliki paket Internet dan terdaftar pada google akun.
Anda Masuk Ke Pengelola perangkat di

Sini https://www.google.com/android/devicemanager masukan pasword dan user ID anda yang
ada diperangkat,

Jika anda tidak tau e-mail dan pasword yang ada pada perangkat, ada baiknya anda membuat e-mail baru jika belum tau cara buat email dan Blog, bisa dibaca di Cara buat email google dan Blog gratisan dan tambahkan pada perangkat anda. Baru kemudian anda gunakan user ID dan paswordnya yang ada pada perangkat.
kemudian akan terlihat gambar seperti diatas, anda pencet saja tanda bulat/target dan tunggu sejenak, maka akan terlihat posisi handphone anda dengan tingkat keakuratan tertentu.
sejauh ini sepengetahuan admin trik Cara melacak handphone yang hilang,(anak/istri/pasangan ini sangat efektif lho, yang jelas pastikan handphone anda terhubung dengan internet.
demikian sedikit pembahasan dari admin, sebenarnya masih ada teknik melacak dengan metode lain, seperti memanfaatkan BTS dan LBS, ya kapan-kapan admin jabarkan jika tidak lupa.
JIka ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, mumpung Masih Gratis.. hehehe...
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,