Minggu, 19 Juli 2015

Siapakah Elizabeth Tan "Selamat Hari Raya"

Beberapa waktu yang lalu sedang booming di youtube para penyanyi yang suka cover lagu - lagu terkenal. Contoh yang terkenal seperti boyce avenue, sam tsui, pentatonix, Alex goot, dan dari indonesia pasti kita kenal Gamaliel dan Audrey.
Dan kenalkah anda dengan salah satu peng-cover lagu juga. Namanya Elizabeth Tan Cewek Cantik Asal Negeri malaysia ini juga. Dan yang admin tau Video Elizabeth Tan di YouTube sudah disaksikan oleh lebih dari 400 ribu orang. Lebih dari lima ribu memberinya jempol. Dari komentar-komentar di bawahnya diketahui, Lagu Selamat Hari Raya yang Elizabeth nyanyikan mengiringi suasana Lebaran di negara-negara Melayu tetangga kita.
Buat yang belum tau, ini ada Picturenya.

Mungkin banyak yang bertanya Siapakah  Elizabeth Tan, Dari yang admin tau dia bukanlah seorang muslim.Agama Elizabeth Tan adalah Kristen gadis kelahiran Kuala Lumpur, 18 November 1993 itu beretnis Tionghoa. Sejak tahun lalu, namanya melejit sebagai Youtuber Dari Malaysia.

Mengutip Berita Harian, media lokal Malaysia, Elizabeth mengawali kariernya dengan mengunggah video diri di vlog atau video blog. Ia mengunggahnya karena ingin menjadi bintang televisi. Namun video itu tak membuatnya nyaman. Ia pun terus mencoba video lain.


Meskipun admin sempat berfikir Apakah tidak akan terjadi Kontroversi Elizabeth Tan dengan agama dan lagu yang dinyanyikanya? Yah.. biarlah waktu yang akan menjawabnya.Demikian sedikit tentang Siapakah  Elizabeth Tan dari yang admin tau.
Taukah Anda siapa Sora Aoi / Sola Aoi? Jika Belum Baca Profilnya Disini Tentang Siapa Sora Aoi

3 komentar:

  1. Siapakah Elizabeth Tan "Selamat Hari Raya" ? sudah ku duga dia bukan muslim ya mim?

    BalasHapus
  2. iya anonim, dia bukan muslim

    BalasHapus
  3. Gak Masalah apapun agamanya, kalo dia bukan muslim anggaplah lagu itu sebagai ucapan selamat hari raya untuk yang merayakan, (Positif Thinking). NKRI Harga Mati

    BalasHapus

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,