Senin, 20 Juli 2015

Jepang Menerima Tantangan Duel Antar Robot Dari Amerika

Sudah tibakah masa era Perang Robot dalam persiapan perang Dunia ke 3?
Setelah Beredar luar tentang ajakan berduel dari robot amerika untuk robot besar milik Jepang,
Akhirnya Jepang Menerima Tantangan Duel Antar Robot Dari Amerika. 
kabar ini telah benar-benar mampu menangkap perhatian para penggemar robot dan teknologi saat ini. Tantangan yang diajukan oleh perusahaan riset robot Amerika, Megabots, kepada Suidobashi Heavy Industries dari Jepang. Untuk mengetahui mana robot yang terbaik. Robot buatan amerika yang telah berfungsi secara penuh dan dapat dikemudikan bernama Megabot Mark 2, akan melawan robot raksasa Kuratas dari Suidobashi dalam suatu pertempuran jarak dekat.

Dilansir dari prommanow.com, co-founder dari Megabots, Matt Oehrlein, mengatakan dalam video tantangannya sebagai berikut “Suidobashi, kami memiliki robot raksasa, kalian memiliki robot raksasa; kalian tahu apa yang harus terjadi, kami menantang kalian untuk duel.”

Agar robot-robot mereka siap untuk berperang, maka setiap tim perlu membuat sebuah modifikasi untuk robot mereka, jelas Matt Oehrlein dalam video tersebut. Ia lalu



menyarankan agar duel robot raksasa tersebut berlangsung satu tahun dari sekarang.



Suidobashi Heavy Industries dari Jepang Menerima Tantangan Duel Antar Robot Dari Amerika demi menyenangkan para penggemar robot dan teknologi di seluruh dunia. Pada hari Minggu, tanggal 5 Juli, mereka mengunggah video respon mereka ke YouTube.
Seperti apakah kira-kira pertarungan duel dua robot besar ini? mari kita nantikan satu tahun lagi

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,