Senin, 20 Juli 2015

Siapa Vitalia Sesha, Baca Disini

Nama Vitalia Sesha sepertinya kembali Naik daun Beberapa waktu ini apalagi setelah tertangkap pihak kepolisian beberapa waktu yang lalu karena di duga mengunakan narkoba, Taukah anda Siapa Vitalia Sesha? jika belum admin jabarkan disini sekarang. Nama Asli Vitalia Sesha adalah Andi Novitalia, artir kelahiran Jakarta 15 november 1986 ini memiliki zodiak scorpio.
dia adalah model dan aktris sinetron Indonesia. Vitalia pernah berpose untuk majalah dewasa yaitu majalah Popular dan majalah Male. Namanya mulai dikenal setelah terseret kasus tersangka korupsi import daging sapi, Ahmad Fathanah. Dirinya disebut-sebut menerima hadiah dari Ahmad Fathanah.



Vitalia Shesya terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2004 karena didorong oleh orang tuanya yang juga pemilik Production House (PH). Sejumlah film dan FTV pernah juga dibintanginya, Film-Fil yang pernah di bintangi oleh Vitalia Sesha diantaranya Ganteng-Ganteng Kok Monyet, Raja Jalanan, Jagoan Silat, Dewi Bintari dan Pintu Taubat. Vita mulai vakum dari dunia hiburan setelah menikah pada tahun 2005. Anak daripada Vitalia Sesha setau admin ada 2 yaitu Syifa dan Aisyah. Setelah bercerai Vita kembali menggeluti dunia hiburan di penghujung tahun 2011 yang lalu.
Demikian sedikit tentang pembahasan Siapa Vitalia Sesha? 



1 komentar:

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,