Sabtu, 04 Juli 2015

Cara Membuat Website / Blog Gratisan

Selamat Malam Guys....
Malam ini admin Akan Berbagi Tentang Cara Membuat Website / Blog Gratisan, okelah, pertama-tama anda harus masuk ke www.blogger.com, admin lebih suka pakai Blog ini daripada W-pres guys, karena menurut admin Blospot lebih enak seonya seh, dan lagi kepunyaan google. 
Fasilitas juga cukup lengkap, fitur-fitur enak dipakai dan 1 akun bisa kita pakai untuk banyak Membuat Website / Blog Gratisan,  


setelah masuk blogger, akan ada ne tampilan seperti ini dibawah, tinggak anda isi saja pemail dan pasword Google anda,
Lha kalau belum punya akun google, anda bisa daftar dengan klik "create Account"
nanti akan ada petunjuk-petunjuk dan form yang bisa anda isi, agar keinginan Cara Membuat Website / Blog Gratisan, Terwujud dan terlaksana.








ini penampakan form yang harus di isi, isi semua dengan lengkap dan jangan sampai lupa nama emaild an paswordnya nanti ya. bisa bahaya..








kalau sudah, klik next step. nanti anda akan bertemu dengan layar seperti gambar dibawahnya.
disitu anda tulis nama "pangilan anda di Blog"  misalnya "admin ganteng" hehehe... lalu klik lanjutkan, 








Anda akan dibawa Ke halam pembuatan blog seperti gambar dibawah ini, pencet yang admin lingkari merah, dan anada kasih nama Blog anda, beres deh,, dalam 3 menit blog baru anda mengudara kok,






Demikian Cara Membuat Website / Blog Gratisan versi admin, jika ada yang kurang jelas.. bisa ditanyakan, atau kalu masih kesulitan, bisa koment dibawah agar kita bahas bersama-sama.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,