Jumat, 24 Juli 2015

Tragis, Seorang Pria Meninggal Karena Sepotong Dodol

Seorang Pria asal Malaysia bernama K. Sanmugam, 67 tahun, tersedak saat makan dodol di rumahnya di Taman Merbok, Bukit Baru, hingga meninggal Dunia pada Jumat lalu.
Saat itu dia mengalami sulit bernapas setelah Sepotong dodol tersangkut di tenggorokannya sehingga membuat dia tersedak. Sanmugam ketika itu sedang makan dodol dengan istrinya, S. Santhaletchmy, 66 tahun, sekitar pukul 10 pagi, seperti dilansir Dari the Star, Kamis (22/7).



Istri Sanmugam mengatakan ketika suaminya sedang sulit bernapas seperti tercekik itu dia berusaha menepuk-nepuk punggung suaminya tersebut beberapa kali dan berusaha mengeluarkan dodol itu dengan jarinya.


"Saya membeli dodol itu sekitar seminggu lalu dan memotongnya kecil-kecil. Saya sudah bilang jangan makan dodol tapi dia tidak mau mendengar," kata Santhaletchmy kepada wartawan kemarin.
Dia menuturkan suaminya kemudian pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit Pantai. Namun dokter mengatakan kondisi suaminya sudah sangat kritis dan dia meninggal beberapa menit kemudian.
Santaletchmy mengatakan suaminya yang malang itu sudah menderita stroke sejak 15 tahun lalu.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,