Sabtu, 04 Juli 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja dan CV Terbaru dan Terbaik

Kali Ini admin coba berbagi Contoh Surat Lamaran Kerjadan CV Terbaru dan TerbaikKetika seseorang telah berhasil menyelesaikan masa studinya, baik di jenjang sekolah menengah maupun universitas, maka langkah selanjutnya adalah memasuki dunia kerja alias MENcari pekerjaan.

Untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, kita biasanya akan mengajukan lamaran kepada instansi atau perusahaan tertentu yang kita inginkan bukan. Oleh karena itu, kita pastinya akan membutuhkan yang namanya surat lamaran kerja yang disertai dengan daftar riwayat hidup atau CV (Curriculum Vitae).


Adapun fungsi dari CV adalah untuk memperkenalkan diri anda secara tidak langsung (tertulis) mengenai data personal dan latar belakang pendidikan anda kepada pihak perusahaan yang dituju. Maka dari itu, surat lamaran dan CV sangat dianjurkan dibuat semenarik mungkin, baik dari segi isi surat maupun kemasannya.

Membuat surat lamaran kerja dan CV sebenarnya tidaklah sulit. Mungkin karena kita tidak terbiasa membuatnya, maka hal itu seolah-olah menjadi masalah tersendiri. Namun, anda tidak perlu khawatir. Sekarang sudah banyak tersedia berbagai contoh surat lamaran kerja dan CV yang bertebaran di internet. Yang harus dan perlu anda lakukan hanyalah memilih contoh yang sesuai dengan kebutuhan anda, enak to?. Dibawah coba admin bagi  Contoh Surat Lamaran Kerjadan CV Terbaru dan Terbaik

 













Contoh CV



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,