Senin, 20 Juli 2015

Orang Tua Ini Membiarkan Anaknya berumur 2 Tahun Bermain Dengan Ular

Ayah bernama Rob Cowan di Bradford, West Yorks membiarkan putrinya yang masih Berusia 2 tahun, Alisha Mae bermain-main dengan ular piton peliharaannya sepanjang 15 kaki. Hingga saat ini, Rob Cowan memelihara 19 hewan reptil di rumahnya. Dia mengaku, putrinya juga mempunyai minat yang sama dengannya, Yaitu tertarik dengan ular. Selain Alisha, Rob Cowan sang ayah juga mempunyai bayi bernama Cameron, namun tidak dijelaskan apakah sang bayi juga senang bermain dengan ular-ular peliharaan sang ayah semoga saja tidak, karena menurut admin

bisa berabe jadinya kalau bayi main sama ular. Begitu sayangnya dengan ular piton berwarna kuning itu, Alisha bahkan sering menciuminya sebelum tidur. Rob yang gemar mengoleksi hewan reptil dari remaja itu kini merawat 9 ular piton retikulatus, 3 ular piton Birma, 5 ekor ular piton royal dan bahkan 2 ekor ular
anaconda.
Dilansir dari Dailymail, menurut ayah dari dua orang anak ini, ada salah kaprah secara umum yang membuat orang menjadi takut pada ular. Rob menyebut hal itu karena mereka tidak mengenal ular dengan baik.


kuning itu, Alisha bahkan sering menciuminya sebelum tidur. Rob yang gemar mengoleksi hewan reptil dari remaja itu kini merawat 9 ular piton retikulatus, 3 ular piton Birma, 5 ekor ular piton royal dan bahkan 2 ekor ular anaconda.

Dilansir dari Dailymail, menurut ayah dari dua orang anak ini, ada salah kaprah secara umum yang membuat orang menjadi takut pada ular. Rob menyebut hal itu karena mereka tidak mengenal ular dengan baik.

"Ular-ularku adalah bagian dari keluargaku. Mereka adalah makhluk sekaligus hewan peliharaan yang paling menakjubkan. Kalau seseorang datang ke rumahku dan takut untuk mendekati mereka, aku akan tunjukkan bahwa kedua putriku pun bisa akrab dengan mereka." Ujar Rob.
Hi... serem, smoga saja Rob tidak lupa memberi makan Ular ular peliharaanya ya bro..

2 komentar:

  1. mengerikan ya, apa tidak takut dililit kelak

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin sudah diangap keluarga mbak, semoga saja bapaknya gk lupa kasih makan ularnya,, hii.... :)

      Hapus

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,