Jumat, 19 Februari 2016

Sophia Latjuba Pamer Buku Nikah (bukan Dengan Ariel Noah)

Ariel NOAH saat ini memang tengah dekat dengan artis seksi dan cantik Sophia Latjuba. Akan tetapi, soal Ariel dan Sophia apakah memang serius atau hanya gimik mungkin banyak dari publik yang bertanya-tanya. Tetapi, belum lama ini netizen malah langsung dihebohkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan jika seorang pria bukan Ariel dan Sophia Latjuba Memamerkan buku nikah.


Foto Buku Nikah Sophia Latjuba yang membuat netizen heboh, memang langsung menjadi
perbincangan netizen pasalnya pria berambut kriting tersebut diakun twitternya pamer kemesraan dengan Sophia Latjuba sambil memperlihatkan buku nikah. Bukan hanya itu saja, Pria tersebut malah meminta



doa restu kepada netizen supaya apa yang ia harapkan terwujud. Pada keterangan foto tertulis, “Daripada lo terus ribut, nih gue kenalin ini adalah suami baru Sophia Latjuba,”.


Akan tetapi untungnya, pria yang bersama Sophia Latjuba pamer buku nikah hanya keisengan yang dilakukan oleh komika ternama Indonesia, Arie Kriting. Akan tetapi, apa fungsi buku nikah tersebut sampai berita ini dilansir belum diketahui untuk apa gunanya. Akan tetapi, banyak komentar lucu pada foto tersebut.
Sumber: Twiter Arie Kriting
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,