Selasa, 23 Juni 2015

Trik cara daftar google adsense, mendapatkan uang dari internet dengan gratis.

Kali ini admin akan berbagi Trik cara daftar google adsense pasti diterima, mendapatkan uang dari internet dengan gratis. Google Adsense adalah sebuah program penghasil uang gratis (sebenarnya gak gratis juga kale, orang kita perlu waktu tenaga dan fikiran +internet buat ngisi blog web kita) bagi para webmaster, blogger dan bagi orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Untuk mendapatkan uang secara online dari Adsense langkah yang pertama yaitu mendaftar Adsense, setelah diterima kemudian memasang iklan ke blog Anda, dan jika iklan tersebut di klik oleh pengunjung blog maka Anda akan mendapatkan komisi uang, kita dibayar setiap ada yang klik iklan di web kita).

Sepertinya gampang to, cara dapat uang dari internet?


Tapi itu hanya sepertinya... toh pada kenyataanya tidak semudah dan segampang itu bro sis...
Coba ini saya akan jelaskan sebuah  Trik cara daftar google adsense, mendapatkan uang dari internet dengan gratis. yang mana sudah terbukti berhasil dilakukan oleh banyak orang, khususnya di Indonesia.

Tips pertama:

Buka situs http://Blogger.com dan jika Anda belum punya akun blogger silahkan terlebih dahulu daftar menggunakan akun Gmail. Blogger merupakan layanan blog gratis kepunyaanya Google sehingga jika Anda ingin mendaftar Google Adsense maka akan lebih mudah diterima (asalkan isi/konten blog Anda bermanfaat dan bukan hasil copy-paste ya). Berdasarkan pengalaman itulah adanya.

Kemudian buatlah sebuah blogspot blog dengan nama alamat URL sesuai dengan topik yang akan Anda ambil, buatlah desain blog semenarik dan unik mungkin dan terlihat profesional serta elegan gtu. Membuat blog di blogger sangatlah mudah Anda pasti bisa membuatnya, tinggal perhatikan saja petunjuk yang muncul disana, dan yang pasti buat blog itu gratis kagak perlu bayar lho.

Tips kedua:

saatnya anda casciscus menulis di blog anda, entah itu artikel kesehatan, atau apalah yang anda inginkan dan kuasai, yang penting jangan fulgar, dan tidak melangar hakcipta. Apalagi yang ilegal ilegal dan berbau2 melangar hukum.

Tips Ketiga:

Jika tulisan artikel sudah dibuat, postinglah artikel tersebut ke blog secara berkala 2-3x artikel blog post perhari. Agar seolah blog Anda tersebut rutin di update dengan konten yang baru setiap hari dan bukan hanya untuk tujuan daftar Adsense doang. Teruslah posting dan rajin menulis setiap hari hingga semua artikel yang telah anda buat diposting ke blog. Kalau perlu anda buat seperti buku Harian pagi, siang sore, tapi jangan seperti posting status facebook yang cuman 160 karakter trus udah ya.



Tips ke empat:


Jika blog dan kontennya sudah siap ,dan siap tempur, langkah selanjutnya yaitu buka situs Adsense lalu klik Sign Up untuk mendaftar. Gunakan saja alamat email Gmail yang sama dengan yang dipakai untuk mendaftar blogger. Kemudian silahkan daftarkan situs blog gratisan Anda dengan mengikuti perintah yang muncul, jika semuanya sudah di isi lalu klik submit .

Semua langkah mendaftar Adsense sudah kelar, langkah selanjutnya yaitu Anda harus menunggu email konfirmasi dari Google Adsense Team. Pada tahap ini Anda harus sabar menanti dan berdoa juga, kadang bisa hitungan beberapa jam atau hingga beberapa hari. Email tersebut akan memberi informasi apakah aplikasi Adsense Anda diterima atau ditolak.

Jika Anda diterima maka Anda bisa langsung log in ke akun Adsense dan mulai memasang iklan Adsense ke blog. Jika Anda ditolak cobalah analisa apa kekurangan dari situs blog Anda kemudian perbaiki, setalah itu cobalah daftarkan lagi (Resubmit aplikasi anda). Jika masih ditolak juga mungkin Anda harus menggunakan trik lain yang lebih jitu. Atau coba buat Blog baru
Tapi jujur saja, berdasarkan pengalaman admin, trik diatas jarang sekali gagal ya,
Silahkan dibuktikan Trik cara daftar google adsense, mendapatkan uang dari internet dengan gratis.

1 komentar:

  1. http://accunik.blogspot.com/2015/06/trik-cara-daftar-google-adsense_23.html

    BalasHapus

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,