Minggu, 29 November 2015

Pria Ini Hampir Mati Setelah Mengebiri Diri Sendiri

Seorang pria berusia 30 tahun dari provinsi Hunan bernama Li Xiongjin ,begitu terlalu bersemangat dan ingin berubah menjadi seorang wanita. Ia hampir saja matik ketika mencoba mengebiri organ intimnya sendiri dengan alat bedah yang dibelinya secara online. Namun, perjuangannya itu membuatnya bisa mendapatkan operasi plastik gratis setelah kisahnya menjadi viral.

Li nekat mengebiri dirinya untuk memenuhi impiannya menjadi seorang wanita. Ia menceritakan mimpinya menjadi wanita itu dalam penampilannya di acara reality di China "U Beauty". Acara tersebut memberikan peserta operasi plastik gratis agar terlihat cantik.



Menurut Li, sejak remaja ia membenci penampilan maskulin dan telah mencoba segala cara untuk menyingkirkan karakteristik laki-lakinya seperti dilansir Shanghaiist, Senin (23/11/2105)

Putus asa untuk menjadi seorang wanita, Li mulai menggunakan hormon wanita pada tujuh tahun yang lalu. Tiga tahun lalu, ia berusaha mengebiri dirinya sendiri, membeli peralatan bedah yang diperlukan secara online. Dia hampir mati selama operasi sendiri yang gagal dan diikuti pendarahan yang hebat.

Setelah lulus dari universitas, Li bekerja di sebuah pabrik di provinsi Guangzhou, Guangdong. Dia akhirnya mengerahkan keberanian untuk menjalani perubahan fisik organ intim, tetapi biayanya terlalu mahal.

Setelah tampil di reality show "U Beauty", ia akhirnya diberi kesempatan untuk menjadi seorang wanita.

Li mengatakan di televisi telah bercerita kepada orangtuanya tentang mimpinya menjadi seorang wanita satu bulan lalu dan keduanya mendukung keputusan Li untuk menjalani perubahan jenis kelamin.
Sumber gambar dailymail.co.uk

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,