Selasa, 04 Agustus 2015

Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik

Untuk yang hobi selfi dan atau koleksi gambar dan upload ke medsos, kayaknya gak lengkap kalau belum di utak-atik ntu foto ya? hehe.... demi hal itu kali inia admin Blog Accunik akan berbagi beberapa Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik

-Pixlr Express 
Adalah sebuah aplikasi edit foto yang bisa dibilang memiliki fitur edit cukup banyak. Anda akan bisa melakukan banyak hal dengan aplikasi ini, mulai dari mengedit aspek dasar, memberi filter, menambah beberapa animasi, dan lain-lain. Walaupun aplikasi ini tidak memiliki tingkat ketepatan setinggi snapseed namun tetap saja karena kayanya fitur yang dimiliki membuat aplikasi ini banyak digunakan oleh orang-orang.


-Bokeh Effect

Bokeh ialah sebuah sistem fotografi android yang memfokuskan lensa pada objek tertentu hingga objek yang lain nampak blur. Saat ini hanya beberapa kamera dengan auto fokus pada smartphone flagship saja yang dapat digunakan untuk teknik fotografi tersebut. Tapi tak perlu khawatir karena ada apliksi Edit Foto Bokeh Effect yang mampu merubah foto biasa menjadi memiliki efek yang nyaris sama.

-Photo editor pro
Editing foto dengan smartphone tak akan sesempurna dengan Photoshop. Namun dengan aplikasi ini, editing foto melalui smartphone android pun akan memiliki hasil yang memuaskannya dengan editing profesional. Apliksi Edit Foto ini cukup ringan ini begitu mudah digunakan serta memiliki pilihan pengaturan yang cukup lengkap. Misalnya saja untuk merubah foto menjadi seperti lukisan, warna percikan, blur, penghilang jerawat, pemutih gigi, sticker, dan masih banyak lagi lainya.


-Instagram
Aplikasi yang satu ini tentu sangat familiar di telinga . Aplikasi edit foto yang sekaligus berfungsi sebagai media sosial berbagi foto ini memang sangat populer di kalangan pengguna Android. Dengan berbagai filter yang diberikannya, aplikasi ini akan bisa membuat foto Anda tampak lebih menakjubkan dalam satu sentuhan saja. Walaupun fitur edit fotonya tidak selengkap aplikasi lain, namun dengan dukungan media sosial membuat aplikasi ini selalu diperhitungkan di kelasnya.

-Aviary
Aviary mendapatkan banyak pengguna karena bisa menyajikan keseimbangan antara aplikasi kaya fitur dan kemudahan penggunaan. Selain itu, aplikasi ini juga secara berkala di update dengan tampilan yang kian menarik. Anda juga akan diberikan preview gambar dalam ukuran besar sehingga ketika Anda mengedit serangkaian tools yang ada tidak menghalangi pandangan Anda.

-RePix
RePix adalah aplikasi pengolah foto yang cukup unik dan berbeda dari yang lain. Pada aplikasi ini berbagai efek foto diberikan secara manual dengan teknik brush. Dengan penggunaan manual Anda seperti sedang menghasilkan karya seni dari foto Anda sendiri.
Beberapa efek brush terbaik memang harus Anda beli, namun mengesampingkan hal itu dengan teknik edit foto yang begitu unik rasanya pantas untuk menyebut RePix salah satu yang terbaik di kelasnya.

-Camera 360,??
ini tidak perlu admin jelaskan saya rasa sudah terlalu banyak yang tau ya??
Demikian beberapa Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik yang mungkin berguna untuk kita semua.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,