Senin, 10 Agustus 2015

Tips Cara Kredit sepeda Motor Untuk Rumah Kontrak Kost

Jika saat ini anda ingin memiliki sepeda motor dan atau kendaraan pribadi, namun khawatir tidak bisa kredit karena status rumah masih kontrakan. Maka dibawah akan kami bagikan Tips Cara Kredit sepeda Motor Untuk Rumah Kontrak atau Kost
 Silahkan disimak, semoga rtikel sederhana ini tidak membuat anda semakin binggung ya.

1. Ajukan Kredit Kendaraan Dengan Uang Muka Yang Lebih Besar

Semakin besar uang muka yang anda ajukan, maka akan semakin besar kemungkinan pengajuan kredit anda disetujui. Pada kasus ini Uang muka sangat perperan penting pada saat analisa kredit, logika sederhananya adalah semakin besar uang muka yang anda ajukan maka akan semakin kecil angsuran yang akan anda bayar. Dan menurut analisa pihak leasing, hal ini akan meminimalisasi adanya tunggakan pembayaran Kredit angsuran motor dan sehingga aman
dari penarikan motor.

2. Mempunyai Penghasilan Tetap

Apabila anda mempunyai penghasilan tetap tentu saja lebih mudah bagi anda untuk mengajukan kredit kendaraan im[pian anda meskipun tempat tinggal anda masih kontrak atau kost karena anda dinilai mampu untuk membayar angsuran kredit anda.
Hal lain yang juga harus diperhatikan adalah masa kerja (kalau bisa diatas 1 tahun) dan sudah menjadi karyawan tetap (untuk mempermudah proses)

3. Memiliki Penjamin Apabila Diperlukan

Jika anda dinilai belum mampu untuk mengajukan kredit, maka pihak leasing akan meminta anda agar ada penjamin dalam pengajuan kredit motor anda. Penjamin dalam hal ini adalah orang yang dapat bertanggung jawab atas pengajuan kredit anda dan juga dapat bertanggung jawab mengenai pembayaran angsuran motor anda.
Penjamin ini bisa orang tua, kakak, atapun saudara lainnya. Penjamin diperlukan apabila anda dalam kondisi belum menikah, dan penghasilan anda belum cukup untuk mengajukan kredit.

4. Lengkapi Data Yang Diperlukan

Data-data ini dilengkapi hanya apabila diperlukan saja. Beberapa contoh data tambahan ini adalah: slip gaji, surat keterangan kerja dan surat keterangan domisili. Apabila anda diminta untuk melengkapi salah satu data diatas maka anda harus melengkapinya. Apabila anda tidak bisa atau tidak mau melengkapi data yang diminta maka tidak menutup kemungkinan pengajuan anda akan ditolak.

Kesimpulan Tips Cara Kredit sepeda Motor Untuk Rumah Kontrak atau Kost

Kesimpulannya, anda masih bisa mengajukan kredit kendaraan impian meski anda masih tinggal di tempat kontrak atau kost Apabila kriteria diatas sudah anda miliki maka kemungkinan besar pengajuan kredit anda akan disetujui. Salam...


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,