Kamis, 06 Agustus 2015

Dahlan Iskan Menang PraPeradilan

Dahlan Iskan Menang Pra-Peradilan, Sosok yang pernah menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara  Ke 7 ini memang sosok yang kontroversial,
Sidang praperadilan yang diajukannya beberapa waktu lalu telah sampai pada agenda putusan. Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) tersebut, hakim memenangkan dan mengabulkan permohonan praperadilan Dahlan Iskan untuk seluruhnya.

 "Memutuskan untuk mengabulkan permohonan praperadilan pemohon untuk seluruhnya," ujar hakim tunggal Lendriaty Janis saat membacakan putusan di ruang sidang utama PN Jaksel, Selasa (4/8/2015) pukul 12.30 WIB, demikian berita yang admin ambil dari detik



Dalam pertimbangannya, hakim berpendapat permohonan praperadilan  diterima karena saat penetapan tersangka hanya berdasarkan keterangan 15 tersangka.

"Pemohon tidak serta merta ditetapkan sebagai tersangka namun calon tersangka, serta ditemukan terlebih dahulu bukti-bukti faktanya," kata Hakim.

Atas putusan ini, pengadilan menyatakan bahwa sprindik tanggal 5 juni yang menetapkan pemohon sebagai tersangka adalah tidak sah.

"Dan menyatakan penetapan tersangka atas diri pemohon adalah tidak sah. Menyatakan semua penetapan lebih lanjut terhadap diri pemohon tidak sah," tutup hakim sambil mengetok palu.
Demikian kabar Dahlan Iskan Menang PraPeradilan


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,