Kamis, 27 Agustus 2015

Trik Charger Batre Smartphone Tanpa Charger Bawaan

Dalam keadaan kepepet alias darurat kelewat ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk Charger Batre Smartphone Tanpa Charger Bawaan. Salah satunya adalah dengan cara memanfaatkan USB port pada TV-TV modern.
Ketika Anda sedang bepergian misalnya, di tempat itu tidak terdapat terminal listrik atau charger wall, maka anda pasti bingung bagaimana untuk mengisi ulang baterai. Nah, alternatif ini bisa dilakukan sahabat.

Kebanyakan diantara TV modern yang keluaran mulai tahun 2000-an, telah dilengkapi dengan USB port di belakangn dan atau samping. Konektor tersebut, diperuntukan untuk memutar file multimedia, seperti video, audio, film, musik hingga foto menggunakan flashdisk.



Kabar baiknya, ternyata port tersebut memiliki tegangan yang cukup untuk melakukan isi ulang baterai sebesar 5V. Kita bisa memanfaatkannya untuk men-Charger Batre Smartphone Tanpa Charger Bawaan apabila dalam keadaan terpaksa atau darurat kelewat.

Yang perlu di waspadai adalah, ada kemungkinan data dalam Ponsel kita juga akan terbaca oleh TV dan otomatis diputar, jadi mohon cek setting TV atau perangkan anda.
Demikian Trik Charger Batre Smartphone Tanpa Charger Bawaan
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,