Minggu, 02 Agustus 2015

Shigeo Tokuda Aktor Film Dewasa berusia 80 Tahun

Siapa Shigeo Tokuda? Mungkin jarang yang mendengar nama aktor film dewasa tertua didunia ini. Karena dalam usianya yang telah 80 tahun (lahir 18 Agustus 1934) kebutuhan diatas ranjangnya masih seperti usia muda,Tercatat sebagai aktor film dewasa tertua di Jepang dan mungkin juga tertua di dunia menurut admin, karena admin baru tau ada yang berani bermain film ini pada usia 80 tahun,.

Shigeo Tokuda, kelahiran Tokyo dengan tinggi 160 cm ini memang memiliki gairah yang hebat.
"Gairah adalah terpenting dalam kehidupan dan gairah ini sebenarnya sama seperti keinginan kita makan dan minum, tidur dalam kehidupan sehari-hari," paparnya pada majalah Shukan Gendai 6 Mei 2014.



Pada awalnya Tokuda sempat merahasiakan kepada keluarganya bahwa ia telah merekam ratusan video. Keluarganya sempat tidak tahu apa yang sebenarnya dikerjakan pensiunan agen perjalanan tersebut jika pergi kerja pada pagi hari.
Padahal, Tokuda sangat dikenal para penggemarnya. Tak heran jika Shigeo Tokuda setidaknya merekam sebuah film tiap bulan. Tokuda pun kini menjadi bintang genre film 'orang tua' (film-film yang dibintangi aktor berusia lanjut)

Meski anaknya terkejut dengan penemuan tersebut, Tokuda mengaku istrinya tidak terlalu risau mengetahui pekerjaan paruh waktu Tokuda. "Istri saya membolehkan saya melakukan apa yang saya inginkan saat ini karena saya sudah pensiun," katanya. "Dia hanya khawatir dengan kesehatan saya dan mengatakan kepada saya untuk tidak terlalu bekerja keras."

Untuk diketahui mayoritas lawan main Shigeo Tokuda adalah wanita berusia sekitar 20 tahun. Tokuda tidak merasa kasihan dengan para lawan mainnya. Ia mengaku mayoritas lawan mainnya menerima peran tersebut hanya untuk mendapatkan uang dan beberapa di antara mereka tidak menikmati penampilan mereka. Hem... Admin jadi ingat artikel admin tentang Kenapa kita harus berhenti menonton Film Dewasa
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Doakan Yang komentarnya Baik bisa murah rejeki, panjang umur enteng jodoh,,, Aamiin,,,,